Kamis, 22 Januari 2015

KETEMU

Hai Ketemu gue lagi, udeh lama ya gak nulis berasa hidup itu hening kalau gue gak nulis hahahha, hari ini jelasnya gue dikantor pagi pagi sekitar jam set 9 gue baca artikel tentang "Wajah Boros" OMG, gue untung gak boros, kalau boros duit emang iya juga seh wahaha, ceritanya itu artikel apa blog gue lupa juga ya, tapi bikin ngocok perut gue pagi pagi, alhasil sampai mewek gue gara gara isi perut terkuras dan belum sarapan tapi enjoy man serulah itu blog yang gue baca, ekh apa artikel ya? ya pokoknya secucu buyut itulah hahaha, intinya bahasa yang dia pakai itu bikin gue ketawa, pasti semua penasaran itu blog punya siapa, nama yang gue lihat seh ini dia "wahyuyuwono" dia masih muda ya kira kira beberapa tahun dibawah gue soalnya dia masih kuliah dan kayaknya MABA(Istilah Singkatan Kampus Gue buat anak yang baru masuk kuliah"), semua tata bahasa serta tulisannya kocak banget, hahaha cuman ngejelasin soal wajah dia yang awet tua hahaha bisa bikin gue seserian(ketawa) ya begitulah kali ya kalau awet tua bisa nulis yang bikin gue ketawa, ceritanya cuman umur belasan kayak umur 20an hahhaha, gusti itu anak sampai bawa bawa artis JKT 48 lagi yang bilang dia usia 15 thn kayak 19 thn, gila ya bedanya 4thn, buat nama artisnya gue gak sensor lah soalnya nanti dia kesinggung kan gue juga yang repit, tapi gue bersyukur punya muka kece, cantik, imut serta awet muda hahaha (muji sendiri) kalau kata orang belum tentu gue dibilang gitu,,, nah buat blog yang satu lagi itu penulisnya abang kece Emanuel Setio Dewo kira kira seusian sama gue, dia bilang wajahnya awet tua gara gara umurnya seumuran gue tapi mukanya seumuran tante gue yang 35thn, wah jauh banget dong ya? gue mah gak gitu ahahaha, gue seneng seh gue awet muda, soalnya kalau gue berfikiran awet tua, entar iya gue awet tua, OMG HELLO,, Balik lagi ke bang jarwo, ekh maksud gue bang ojeg, ekh bukan juga ya, hahaha abang apa ya tadi gue bilang, tar gue copas lagi namanya , Ouh bang Emanuel , nah dia juga bikin ngocok perut gue, padahal gue maunya mie kocok, bukan perut kocok, tapi apa boleh dikata wong yang jadi kocokannya perut gue yang kecil ehehehe(pamer) gue mah da langsing booo, ceritanya itu si abang nyeritain soal wajahnya yang awet tua kayak formalin, dia bilang soal dia kerja dikantor, ceritanya kayak gue neh baru lulus kuliah langsung dapet kerja, itu ceritanya dia ketemu HRD noh, ekh HRDnya terus aja ngelihatin dia, dikira dia gak sesuai sama mukanya itu umurnya, sampai dia ngasih tuh akta kelahiran supaya HRDnya percaya dia masih berumur 20thn, wah parah ternyata ya wajah dia, yang gue dapet pelajarannya dari 2 cerita ini adalah: pertama gue bersyukur gue cewek imut, lucu, cantik, awet muda, serta rajin menabung eheheh, ke 2 gue bersyukur gue masih punya agama, walaupun gak nyambung sama cerita gue uhuy, ketiganya ya gue bersyukur selalu berfikiran positif, lu tau kagak? berfikiran positif soal awet muda itu bagusloh, bisa bikin elu awet muda beneran, apalagi kalau ditambahin formalin pasti tambah awet noh wajah elu ehehehehe, ya sekilas kata dari gue, enyok enyok ya nyambung jua ahahahha, kalian bisa baca noh blog gue yang lain, entar entar gue mau nulis blog puisi puisi gue yang udeh numpuk, elu pada followers gue wajib kudu baca ya, soalnya seruu ciin, seseru kalau ketemu wajah gue yang kalem dan cu'em kata gue seh wehehhe,, BAY BAY, jangan BY BY ya, jangan kangen lu pada sama gue,kalau kangen lihatin noh wajah Raisa, gak beda jauh sama gue, dia malah bilang gue kembaran dia "dalam mimpi, KONYOL" hahhaha udeh akh gue mmau pulang....