Jumat, 30 September 2016

Hari ini aku bersedih lagi, ditinggalkan teman kerja lagi, menurut ku hal ini adalah luka dan duka ku, satu persatu teman telah pergi meninggalkan ku dan tempat kerja, 2 tahun ini aku merasa tempat kerja bukanlah suatu hal keburukan, tetapi disini aku banyak belajar, menambah teman , mngerti artinya menghargai, mempererat tali persaudaraan, dan saling menyangi, andaikan aku mempunyai Rumah di dekat kantorku saat ini dan mempunyai keluarga disana, aku tak akan pernah ingin meninggalkan rumahku , impianku dan juga kantorku, tetapi semua hanya mimpi aku pun harus pulang, harus kembali bersama keluarga ku dan akupun akan mengalami hal yang sama seperti temanku yang meninggalkan tempat kerjaku saat ini, dan apakah mereka semua akan merasa sedih dan keberatan layaknya seperti hati aku saat ini suatu saat nanti?

Tidak ada komentar:

Pewangi Pakain andalan Keluargaku

Annyeong Haseyo Mama dan Keluarga semuanya🍀, Sudah lama gak nulis, jadi kangen Nulis dan Baca Komen di Kolom Komentar lagi,  Pernah Worry t...