Kamis, 24 Februari 2022

Memudarkan Stretch Mark Parah yang Aman dan Cepat dengan Stretch Mark Serum Mama's Choice

Haii Mam's dan Keluarga semua

Apakabarnya hari ini ?
Semoga semua dalam keadaan Sehat dan Sejahtera selalu ya♡

Oo ya, Sekitar 1tahun yang lalu, aku pernah Review Produknya Mama's Choice yaitu Stretch Mark Cream, yang The Best banget,


Boleh di cek juga ya linknya dan jangan lupa diberikan komentar,
Kali inipun tidak jauh berbeda pembahasannya, yaitu Perihal Stretch Mark, hanya bedanya Waktu lalu itu Cream, sekarang Serumnya,
Serum Stretch Mark ini menurutku Menarik ya, pertama kali muncul di Webnya Mama's Choice, aku Pribadi langsung Gemes dengan Kemasan Botol yang Bening dan Elegan, dari sanalah Aku memberanikan diri untuk Membeli dan Mencoba, padahal Aku Pribadi belum tau Khasiatnya bagaimana, apakah akan jauh lebih Baik dari Seniornya
( Stretch Mark Cream ) atau memang Biasa saja, karena jujur, Pertama banget Aku beli, kolom Reviewnya belum ada, jadi beli seperti Yakin saja, ini Produk bakalan Laris Manis di Incer para Momy's diluar sana, karena Cream Stretch Marknya saja Laku Keras, apalagi Serum Stretch Marknya,

Stretch Mark Serum Mama's Choice
Stretch Mark Serum Mama's Choice

Selain dari Kemasannya yang Menarik, Aku pun tertarik banget dengan Kata Kata Serum,
Kenapa harus Serum ?
Otakku selalu berkata bahwa apabila 1 Jenis Produk sudah menamai dirinya Serum, itu jelas hasilnya bakalan Ualala Good, 
Kata Kata Serum sudah pasti ya Kuliatasnya Bagus, karena sangat cepet Meresap kedalam lapisan Kulit dan yakin seyakin yakinnya bisa Melembabkan serta menjadikan Kulit Kita kembali Normal,

Nah, kenapa aku sendiri harus memilih kata
"Memudarkan Stretch Mark Parah yang Aman dan Cepat dengan Stretch Mark Serum Mama's Choice"
Boleh jujur ya, 10 hari ini Aku Rutin Pakai Stretch Mark Serum, dibagian Pantat, Mohon Maaf ya kata katanya No Sensor, tapi memang Stretch Mark ParahKu ini adanya di Area Pantat, dan sangat tidak beraturan sekali, banyak Garis Garis Stretch Mark ada warna Hitam dan Putih,  si Warna Hitam ini bandel banget, dari Semester 2 Kehamilan sampai Lahiran sering di Oleskan Stretch Mark Cream dan sampai habis 5tube Pemakaianpun Garis Hitam bener bener gak Pudar Maximal, malah yang memudar Warna Merah, kebetulan dulu punya juga Warna Merah,
Sedangkan si Serum Stretch Mark ini walaupun pemakaian baru 10hari, aseli hasilnya langsung terlihat Memudar walaupun tidak semua Memudar, next mungkin harus pemakaian 1bulan atau bahkan lebih, siapa taukan si pantat Full Pudar Warna Hitamnya, weheheh! 

Powerfull Combo Stertch Mark Cream dan Stretch Mark Serum Mama's Choice
Powerfull Combo Stretch Cream Serum dan Stretch Mark Serum Mama's Choice

Tapi ada tapinya, kudu Wajib Pemakaian Powerfull Combo dengan Stretch Mark Cream, untuk hasil lebih Optimal dan Pudar lebih cepat,
Dari segi tekstur Serumnya jangan Khawatir, Pertama tidak Lengket, ke Dua tidak Bau Menyengat, dan paling penting Stretch Mark serumnya cepat Meresap jadi kalau dikombinasikan pemakaian dengan Cream Stretch Marknya bisa menyeimbangkan,

Kemasan Botol Stretch Mark Serum Mama's Choice
Kemasan Botol Stretch Mark Serum Mama's Choice

Yang paling penting, Pengolesan Strech Mark Cream dan Stretch Mark Serum harus rutin kalau ingin cepat Memudar, minimal 1hari 2x Pemakaian, gak harus sekali oles langsung banyak, oles tipis saja seperlunya, sayang menurutku harganya lumayan, wehehe!

Oke, karena tadi Aku cerita banyak mengenai sudut pandangKu si Stretch Mark Serum ini,
Mari kita bahas ke Pokok intinya,  

Manfaat Stretch Mark Serum Mama's Choice
Manfaat Stretch Mark Serum Mama's Choice

Apa Stretch Mark Serum itu dan bagaimana Manfaat yang didapat serta Kelebihannya ?

- Stretch Mark Serum adalah Serum Stretch Mark yang Mampu Menyerap langsung ke dalam serta membantu Menyamarkan dan Mengoptimalisasikan Stretch Mark secara Cepat,

- Untuk Manfaat dan Kelibahannya :
  ☘Lebih cepat Menyamarkan Flek Hitam
  ☘Meratakan Kembali Warna Kulit
  ☘Meregenasi Kedalam Kulit
  ☘Serta Mencerahkan kembali Warna Kulit
   
Bahan Alami Stretch Mark Serum Mama's Choice
Bahan Alami Stretch Mark Serum Mama's Choice

Selain dari Manfaat dan Kelebihannya, Stretch Mark Serum ini memiliki Kombinasi Bahan Pilihan Alami yang terdiri dari :
  ♧Niacinamide ( Senyawa Amid dari turunan Vitamin B3 )
        * Yang berfungsi Mencerahkan Bintik Bintik Hitam pada Kulit,
  ♧Mugwort ( Tanaman Aromatik )
         * Untuk Menenangkan dan Melembabkan Kulit Kering,
  ♧Alpa Bisabolol ( Kandungan dari Tanaman Chamomile )
         * Membantu Menyamarkan Stretch Mark
            dan Meregenarasi Pertumbuhan
            Sel Sel Kulit,

Nah, jadi buat para Mam's Jangan Ragu Ragu untuk mulai Mencoba dan Membeli Produk terbarunya Mama's Choice yaitu Stretch Mark Serum dengan Kombinasi Bahan yang Alami dan Manfaat ya luar biasa,
Dari segi harga menurutku lumayan agak mahal, dengan harga Stretch Mark Serum Rp 129.000,- dan Stretch Mark Cream Rp 99.000,- tapi ada Harga ada Kualitas, jadi kalau Aku meminimalisir harga untuk Cek Out di tanggal tertentu kalau beli 2 langsung Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream di webnya Mama's Choice dapet Discount guede buanget♡

Sekali lagi Jangan sampe lupa untuk Cek Out di www.mamaschoice.id

Salam Sehat
#AmanHalalNatural
#BerdayaDariHati
#AmanUntukMamaKeluargadanBayi
#StretchMarkSerum


12 komentar:

Akfini Bifadlika mengatakan...

Wah keren sih Mama's Choice ngeluarin produk ini. Bakal jadi kombinasi sempurna antara serum & cream stretch mark. Thanks review nya bund. Aku mau coba belii

Dina miharu mengatakan...

Wah aku punya juga ni stretch mark di paha, meski ga terlalu parah, tapi eajib dicoba

Lily Hamzah mengatakan...

Aku otw cekout ma, makasih udah review kan ini krna dr kmrn mau beli maju mundur ...

Putri Utomo mengatakan...

Aku mau rekomendasikan buat temen2 aku nih sepertinya ok banget

Anya Andrea mengatakan...

Waaah makasi reviewnya ma, aku mau checkout ah

Ade Fitriana mengatakan...

wuihhhh harus coba, kemasan nya gemes bangetttt

marialexaphoenix mengatakan...

produk terbaru nih daei mama's choice bisa buat rekomendasi kado nih. makasih ya ma

R Palupi mengatakan...

Aku juga pakai ini bun, Mama's Choice emang bagus bgt produknya. Nggak terlalu mahal juga.

Tika yustika mengatakan...

Aku juga cocok banget ma

Mardiyani Dwi Rahayu mengatakan...

Aku skrg rutin banget pagi malam pake strechmark Serum ini.. keren sii hasilnya emang..

Riefa fitri mengatakan...

Wah baru tau loh Mama's Choice ada serum StretchMark nya 😍 auto cekout ah

Nona Embun mengatakan...

Wah aku baru beli nih, semoga cocok di aku, thanks review-nya 🙏

Pewangi Pakain andalan Keluargaku

Annyeong Haseyo Mama dan Keluarga semuanya🍀, Sudah lama gak nulis, jadi kangen Nulis dan Baca Komen di Kolom Komentar lagi,  Pernah Worry t...