Kamis, 01 Januari 2015

SEPI

hidup sendiri gak enak ternyata, gimana kalau orang tua udeh gak ada? lah gw sendiri? baru juga kemarin saudara maen ke gw, ada saudara ada temen, setidaknya balik ngantor ada yang nyapa dan ada yang senyum ke gw, lah kemarin dia balik, gw kehilangan banget, biasanya tuh saudara suka nongkrong depan TV, enak di ajak jln buat sekedar nemenin gw beli temen makan, bangun tidur juga gw ngelihat arah sebelah ada saudara lagi tidur, sekarang gw nengok sebelah ya sepi cuman bisa lhiat tembok, yang paling horor kemarin pas gw lagi mandi malah manggil manggil saudara gw, tau dia gak ada, gw jadi sedih sekaligus kehilangan banget, tapi mau dikata apa dan gw gak bisa berbuat apa apa, memang udeh waktunya dia balik, bentar lagi dia mau masuk sekolah, gw ikhlas hati ngelepas kepergian dia pergi kemarin sore, gw yakin allah punya rencana lain, kepulangan saudara gw ya mungkin esok da seterusnya bakalan ada lagi saudara atau temen yang nemenin gw dikostan, kalaupun enggak juga ya sabar aja kali ya, hidup penuh perjuangan, lagian gw disini fokus kerja, ya balik ngantor gak susah amat seh gw tinggal bonyu aja(bobo unyu) walaupun pagi gw bangun tetep sepi, tapi setidaknya gw bisa mandi dan berangkat ngantor tanpa basa basi kiri kanan nimbrung dan nanya kostan tetangga, udeh biasa kali ya hidup gw lebih dari horor dan sedih amat,,, kalau pasnya balik ke rumah ortu gak bawa duit gw berabe ples malu, mau jajan aja masa iyeu kudu minta ortu, hello gw bukan anak sekolahan lagi, punya tanggung jawab sekarang jajan aja 1rb ya dari saku gw, dan paling hornis kalau liburan dirumah selesai gw harus balik lagi ke bandung, gw suka sedih dijalan ngelihat jalan sama pemandangan alam, kalau gw pisah lagi dari ibu dan ade ade, gak nyangka kerasanya sekarang pas gw lagi kerja sedih amat pisah dari orang tua, dulu gw di bandung juga sendiri gak sedih banget gini, mungkin efek temen banyak kali ya di bandung, kalau sekarang temen gwnya juga sibuk kerja, dan sisanya ya sibuk ama keluarganya yang udeh nikah, gw ya cuman bisa hela nafas panjang gak tau pendek deh, sepii coooy,, padahal manusia iya diciptain juga emang sendiri, mati juga ya sendiri, selain yang kembar kali ya dilahirinnya barengan ama saudara kembarannya, tapikan keluarnya tetep sendiri sendiri, hmm gw harus whatever banget jadi orang, hidup sendiri untungnya gw gak bisa bikin dosa seh, gak bisa ini itu, tapi gw sendiri jadi ngatur hidup gw yang gak ke kontrol, tapi hidup sendiri rugi cooy, dimana gw sakit yang ngobatin kagak ada, kudu wajiblah beli obat sendiri, bikinin makan juga sendiri dan kedokter juga sama mang angkot aja, alah lebih dari wonder woman gw, malah menderita banget gw, masa iya gw harus mngut anak orang ya? ya lebih baik anak orang seh dari pada anak gorila kali ya? makin menderita kalau anak gorila gw,,, nah kalau sedih momen libur, makin sedih dan memprihatinkan kalau ini gw, suka pusing mau kemana? 1hal tanpa temen emang males hangout sendiri, malah ada temen juga gw suka kadang males buat keluar, tapi apa mau dikata, gw kalau mau keluar ya kudu wajib sendiri dan kalau gak keluar ya siap siap aja gw manteng tv dan bonyu aja, sepi banget dunia menurut gw, karena kalaupun ada temen atau siapapun yang dateng ke gw terus esoknya mereka pergi ninggaling gw, gw makin sedih dan ujungnya nangis gw ditinggal pergi orang yang nemenin gw, butuh banget ya gw temen, temen buat berbagi dan asik,,, tapi dibalik itu semua gw yakin allah pasti memberikan kebaikan buat gw, mungkin amal yang banyak baiknya ke gw kali ya gak bikin dosa ehehhe, tapi tetep aja sedih cooyyy beneran ini,,, hari ini dikantor juga ya seperti biasa gw ngetik sendiri, dan hello pada cuti semua hari ini, so gw ber2 diruangan sama adalah temen rekan gw 1, karena kita ber2 masih dibawah 1thn kerjanya, gak bisa cuti, jadi ya udeh lebih baik gw nulis unek unek aja di Blog gw yang cool menurut gw, apalagi kerjaan gw cuman ini, gak ada kerjaan rekan gw gak masuk gw gak bisa nanya, lagian dia cuti masa gw nanya soal kerjaan kan gak sopan, sabar aja kali ya, gak kerja juga gw masih tuh manteng depan laptop, lihat ttf ples nulis cerita gw, nunggu habis jam 5 aja lah gw betah insyaallah, gw tau bandung itu luas cuuy, walau gw sekarang tinggal gak di bandung kota, tapi nikmati aja, karena gw nyari uang disini, nikmati aja hidup gw yakin esok cerah dan indah wlaupun gw tetep sepi.