Senin, 22 Juni 2020

Baby B

Assalamualaikum B,

Sudah begitu lama Rasanya Aku mengenalMu,
Walaupun hanya bisa Merasakan Detak JantungMu, TendanganMu & CegukanMu setiap Waktu,


Mungkin inilah yang namanya Seorang Ibu yang Begitu sampai Tuapun selalu Mengkhawatirkan Anak - anaknya,

Walaupun Aku tak Mengalami sama sX Morning Sickness tapi Aku tau bagaimana Rasanya Hamil yang luar biasa, yang terkadang terbangun di Malam Hari karena Lapar, Gerah atau bahkan Nengokin Toilet dll,
dengan Proses Jalan yang lagi tak sempurna, Tidur yang tak pernah nyaman & Jongkokpun harus Extra Pelan serta Hati hati,


Saat Kamu Lahir nanti, Aku akan laluasa MelihatMu, MenggenggamMu, Memeluk Serta MenciumMu terus,
Dan MengajakMu lari serta Makan Makanan yang kurang Sehat🤭,
Walaupun jujur Aku sepertinya akan mulai Kangen yang Rasanya MengandungMu B,

B, Kamu adalah Doa dariKu masih Gadis memiliki Seorang Pangeran yang Insya Allah Sholeh datang dari RahimKu dengan Nama yang selalu Aku Agungkan setiap Hari,

Sungguh Allah Maha Baik Mengabulkan PermintaanKu, & Aku benar benar Bahagia ketika Aku tau Kamulah yang Aku Inginkan🤗

B, jadilah Apa yang Aku Doakan sepanjang Waktu seperti NamaMu yang selalu Aku sebutkan💕

#baby
#babyB
#menunggugelombangcinta
#arn23

Pewangi Pakain andalan Keluargaku

Annyeong Haseyo Mama dan Keluarga semuanya🍀, Sudah lama gak nulis, jadi kangen Nulis dan Baca Komen di Kolom Komentar lagi,  Pernah Worry t...