Kamis, 11 Juni 2020

Nyoba Share dari Ig BisnisKu

Okee Aku mau Share, Jadi kenapa sekarang Aku kekeh Jualan, dan kerjaannya Update Photo 🤔 Semua berawal dari keadaan yang mungkin ada yang Pernah mengalami & tidak, Aku bertekad aja walaupun modal Dropship, Modal Ngobrol sama temen, modal Gambarlah intinya, Sebenarnya aku adalah orang anti Jualan Online, jujur aku gak suka dari dulu, menurutKu itu hal yang merugikan orang, kenapa ? Karena beberapa X (sering) ketipu dengan namanya OnlineShop, dulu Aku gak paham, kalau beli di OnlineShop wadah apapun harus lihat apanya, kata orang harus lihat Ratenya / Pembeli, tapi bukan, ternyata yang aku lihat adalah dari Market Mall nya begitulah kira kira, dari sana Aku gak ketipu lagi, Oke Next, aku adalah Anak yang tumbuh dari keluarga yang Berwirausaha, alm Aki BuyutKu sukses sebagai Makelar Tanah pada Jamannya, nurun ke alm anaknya Nenek Ku yang jago Jualan dia buka Warung, buka Tempat penggiling Tepung Beras, nurun lagi ke IbuKu yang doyan Merias, IbuKu memang keturunan dari Nenek yang seneng Merias Orang, alhasil Ibu Mungkin kira kira tahun '95 dia ikut kursus di Kota Banjar, Lulus & buka Salon sendiri, lalu Hijrah ke Bandung Kursus lagi & Sukses Buka Usaha Salon 2 di Ranca ekek lebih Kecenya mah Cileunyi, dengan banyak Karyawan di Tahun '98 seiring berjlnnya waktu & mungkin Ibu sudah cape juga serta memiliki anak 2 waktu itu tahun 2000an, usaha terbengkalai baik Merias Pengantin / pun Salon, akhirnya Bangkrut tutup, Mungkin buat Orang Cileunyi tau kali ya SALON ANNA lagi hits banget dulu tahun '98 - 2000an & ibu balik ke Banjar - Ciamis - lalu kita Hijrah ke Purwakarta, Di Purwakarta Ibu Naik lagi terbilang Merangkak kalau sukses enggak, beliau buka lagi di tahun 2013 - 2015, hanya bermodalkan 3 karyawan tapi disana kalah saing dengan Salon yang sudah merajai daerah ini walaupun ibu sembari buka Toko Accesories, alhasil gulung tikar & Pangsa Pasar Ibu kurang, Next kebanyakan cerita soal Ibu Aku ya, yang bisa Aku Petik adalah Bahwa Ibuku tidak konsisten, nah Aku harus gimana ? Aku berusaha untuk Konsisten walaupun dulu Pernah Jualan Makanan baik Offline/ Online & Aku punya Sertifikat Kesehatannya, bantu Jualan Accesories Ortu & Jualan Pulsa, terbilang laku 👉 


jangan lupa Follow Akun Instagram BisnisKu juga ya @anranu_barokah & @arn23_official 😉 


 #usaha
 #berusaha
 #peluang
 #arn23


1 komentar:

Fauzan mengatakan...

Waw mantapp👌🏻👍

Pewangi Pakain andalan Keluargaku

Annyeong Haseyo Mama dan Keluarga semuanya🍀, Sudah lama gak nulis, jadi kangen Nulis dan Baca Komen di Kolom Komentar lagi,  Pernah Worry t...